Senin 25 May 2015 15:24 WIB

Ini yang Bisa Buat Jessica Mila Nggak Percaya Diri

Jessica Mila tak pernah bisa lepas dari wewangian
Foto: ist
Jessica Mila tak pernah bisa lepas dari wewangian

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebagai seorang public figure, Jessica Mila tentu harus memperhatikan penampilan. Tidak hanya soal padu padan pakaian, memastikan tubuh selalu segar dan wangi juga harus jadi perhatian utama. 

"Karena aktifitas aku dalam sehari itu pasti padat, ketemu banyak orang. Belum pengaruh aroma dari luar seperti matahari dan rokok," ujar Jessica Mila saat ditemui di peluncuran 'Fable Body Mist Cologne', Senin (25/5) pagi di Bogor Square, Jawa Barat. 

Pernah satu waktu ia lupa membawa wewangian andalanya. Hal itu lantas membuat dara kelahiran 3 Agustus 1992 ini jadi kehilangan percaya diri. Ia jadi tidak semangat berinteraksi dengan banyak orang. 

"Sering kejadian, buru-buru dan lupa pakai parfum. Kalo nggak wangi tuh nggak semangat dan kurang PD (Percaya Diri) berinteraksi dengan banyak orang," ujar bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini. 

Karena itu Jessica mengaku bangga dipercaya menjadi brand ambassador 'Fable Body Mist Cologne".  

"Aku suka karena aromanya fresh, wangi buah-buahan. Segar saja rasanya," kata Jessica. 

Rudiyanto selaku Marketing Manager PT. Fable Bumi Indonesia mengatakan wewangian yang segar memang menjadi pilihanya untuk dihadirkan. 

"Berdasarkan survei yang kita lakukan, wewangian segar seperti buah-buahan memang yang paling disukai," jelas Rudiyanto. 

Total ada enam varian yang diluncurkan pihaknya, termasuk untuk wewangian untuk laki-laki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement