Ahad 24 May 2015 05:15 WIB

Aplikasi di iPhone Ini Bantu Maksimalkan Paras Anda

Rep: c26/ Red: Bilal Ramadhan
Tips kecantikan
Foto: Womanitely
Tips kecantikan

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini ponsel tak lagi sekadar digunakan untuk berkomunikasi. Bukan lagi untuk mengatur jadwal kerja Anda. Bukan lagi hanya sekedar untuk terlihat cantik dengan bantuan aplikasi pengedit foto.

Bagi Anda yang ingin terlihat cantik sesuai harapan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi pada ponsel. Saat ini banyak aplikasi yang bisa memberikan tips seputar kecantikan dan penampilan. Anda tidak perlu repot ke salon atau dokter kecantikan untuk berkonsultasi.

Seperti dilansir dari All Women Stalk, Ahad (24/5) berikut beberapa aplikasi untuk iPhone yang dapat membantu Anda terlihat lebih cantik dan memaksimalkan penampilan. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Appstore iPhone Anda.

1. Skinbetter Skin Analyze

Inovasi aplikasi yang bekerja dengan mengambil foto dan menganalisis kulit Anda. Jenis kulit dan masalah yang terjadi pada penampilan. Anda juga bisa dapatkan solusi untuk kulit lebih sehat dan bercahaya seperti tang didambakan.

2. Modiface

Apakah Anda mempertimbangkan warna rambut baru atau ingin merombak seluruh make-up rutin Anda? Aplikasi ini yang akan membantu  membuat pilihan yang tepat. Cukup meng-upload foto kepala serta wajah, Anda bisa mendapatkan tips untuk memilih gaya yang cocok ataupun tidak bagi penampilan Anda.

3. Nailsnaps

Aplikasi gratis ini akan mengubah hidup Anda. Dapat digunakan untuk mengubah foto-foto yang akan meningkatkan hasil bidikan untuk selfie Anda. Jika Anda ingin sesuatu yang sama sekali berbeda, tapi belum bisa menemukannya, bersiap-siap untuk pujian setelah menggunakan aplikasi ini.

4. Think Dirty

Ini bukan tentang apa yang Anda pikirkan! Aplikasi ini sangat cocok jika Anda memiliki kulit sensitif atau ingin menggunakan bahan alami pada tubuh Anda. Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang bahan-bahan beracun dan akan memberikan pilihan alternatif untuk kecantikan.

5. Idrated

Anda sering lupa melakukan perawatan bagi tubuh Anda seperti minum banyak air untuk kelembaban. Disarankan untuk men-download aplikasi ini jika ingin diingatkan masalah-masalah kecil seputar perawatan tubuh. Aplikasi ini membantu Anda memgatur asupan gizi yang mausk ke tubuh.

6. Pretty in My Pocket

Anda jenis gadis yang suka mendengar masukan dari orang lain sebelum membeli produk kecantikan baru? Aplikasi ini akan menjadi teman baik baru bagi Anda. Ia dapat mendeteksi tentang produj-produj kecantikan lewat pemindaian barcode. Jadi, Anda bisa tahu seputar produk tersebut apakah pilihan yang tepat atau tidak.

7. Beautified

Aplikasi canggih ini dapat membantu Anda dalam mempercantik diri di saat-saat sempit. Tidak perlu buru-buru ke salon atau ahli make-up. Anda bisa diberikan tips dengan segera untuk tampil cantik dalam waktu singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement