Sabtu 23 May 2015 06:28 WIB

Ivan Gunawan: Tanpa Rossa, tidak Ada Butik Saya

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Ivan Gunawan
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ivan Gunawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ivan Gunawan mengaku bahwa Rossa tidak bisa lepas dari kehidupannya, begitu juga dengan dirinya. Saat aktris pria ini akan memulai bisnisnya di dunia busana, Rossa jadi orang pertama yang membantunya merintis usaha tersebut.

"Kalau enggak ada Rossa, enggak ada butik saya. Rossa adalah sosok yang mendanai butik saya tahun 2004," ujar desainer yang bernama lengkap Ivan Gunawan Putra pada acara jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rossa juga termasuk penyanyi yang menjadi langganan Ivan dalam mempersiapkan busana untuk tiap konsernya. Termasuk konser Rossa bertajuk Malam Keajaiban Cinta yang akan diadakan di Istana Budaya, Malaysia, tanggal 22-23 Mei 2015 ini.

Rancangan Ivan Gunawan akan digunakan Rossa saat penyanyi wanita ini melantunkan lagu-lagu yang up-beat. Sehingga model yang diberikan lebih berbentuk jumsuit agar lebih nyaman digunakan dengan ornamen tambahan bling-bling di kostum tersebut.

"Saya senang, walau proyeknya selalu dadakan," ujar artis yang juga pernah menjadi mantan kekasih Rossa ini.

Kostum tersebut dibuat Ivan hanya selama empat hari. Menurutnya itu belum seberapa, pernah suatu waktu Rossa menghubunginya untuk membuat kostum konsernya hanya dalam waktu satu hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement