Kamis 21 May 2015 16:12 WIB

20 Toko Online Siapkan Diskon Hingga 80 Persen

General Manager Loyalti and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin Rosa, memberi penjelasan mengenai Pesta Diskon Online yang khusus diberikan bagi pelanggan Telkomsel.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
General Manager Loyalti and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin Rosa, memberi penjelasan mengenai Pesta Diskon Online yang khusus diberikan bagi pelanggan Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2015 pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan sejumlah potongan harga dari 20 toko online. Pesta Diskon Online 2015 sengaja dihelat Telkomsel dalam rangka ulang tahunnya yang ke-20.

General Manager Loyalti and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin Rosa, mengatakan pada ulang tahun kali ini Telkomsel secara eksklusif memberikan potongan harga bagi pelanggannya yang ingin berbelanja online. Pelanggan akan menikmati promo serta diskon hingga 80 persen, termasuk menerima tambahan voucher belanja selama seminggu penuh.

''Pengguna cukup menukarkan 20 poin Telkomsel dengan cara mengetik *700*200#,'' ujar Kristin, Kamis (21/5), di Conclave Co-working Space, Jakarta Selatan. Ada enam kategori utama belanja yang bisa dipilih pelanggan Telkomsel, yaitu lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel and sport, dan F&B.

Salah satu toko online yang berpartisipasi adalah Bobobobo. Juan Chene, VP Business Development Bobobobo, mengatakan memberikan diskon hingga 70 persen plus voucher Rp 100 ribu. Potongan diberikan untuk minimal pembelanjaan Rp 300 ribu.

''Kami menawarkan beragam pilihan mulai dari fesyen, sampai paket berlibur,'' kata Juan.

Selain Bobobobo, toko online lain yang berpartisipasi adalah HargaHot, Bilna, Blanja, MNC Shop, untuk kategori lifestyle. Di kategori fashion, terdapat Pinkemma, Berrybenka dan Hijabenka, Zalora, dan VIP Plaza.

Kemudian di kategori gadget Lazada, Bhinneka, Rakuten, dan Erafone bisa jadi pilihan. Erafone bahkan memberkan potongan hingga Rp 700 ribu plus voucher belanja Rp 100 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp 2 juta.

Dalam kategori beauty terdapat Luxola dan The Body Shop. Sedangkan di kategori travel and sport pilihan dapat dijatuhkan ke Sportdeca dan Tiket. Terakhir, di kategori terdapat Foodpanda dan Qraved. Foodpanda juga memberikan tawaran yang sangat menarik, yakni voucher sebesar Rp 50 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 100 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement