Kamis 21 May 2015 07:13 WIB

Akankah Doomsday Muncul di 'Dawn of Justice'?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice

REPUBLIKA.CO.ID, -- Doomsday, karakter penjahat super yang juga dikenal sebagai "Pembunuh" Superman dikabarkan akan muncul dalam film DC Comics mendatang, "Batman v Superman: Dawn of Justice". Doomsday dikabarkan akan menjadi penjahat utama bersama dengan Lex Luthor di film yang dibintangi oleh oleh Ben Affleck dan Henry Cavill tersebut.

Doomsday diduga kuat akan menjadi senjata bagi Lex Luthor seperti apa yang diperankan Darth Vader yang menjadi senjata bagi Grand Moff Tarkin di Star Wars.

Dalam alur ceritanya sendiri, Doomsday dikenal sebagai pembunuh Superman pada seri komik tahun 1992 yang berjudul The Death of Superman.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/5), aksi yang ditampilkan Doomsday nantinya akan terlihat luar biasa. 

Di dalam buku komiknya sendiri, perawakan Doomsday juga cukup menyeramkan. Ia disinyalir memiliki tulang yang keluar dari tubuhnya.

Namun begitu, baik Zak Snyder maupun pihak Warner Bros belum mengumumkan secara resmi apakah benar Doomsday akan tampil dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film ini juga akan dimeriahkan oleh nama-nama besar lain, seperti Amy Adams, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Diana Lane, dan masih banyak lagi.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" di jadwalkan akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement