Rabu 20 May 2015 18:18 WIB

Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran Bersama Zoya

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Ivan Gunawan saat tampil di Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu.
Foto: Antara
Ivan Gunawan saat tampil di Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa tak kenal Ivan Gunawan, seorang desainer yang merangkap sebagai entertainer di jagat hiburan. Dibalik ketenarannya, ternyata ia mempunyai harapan yang terpendam selama ini. Dirinya sangat ingin karya-karyanya dalam menciptakan padanan berbusana dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Selama ini karya Ivan lebih banyak dinikmati kalangan atas, seperti para selebritas. Dan itu dilihatnya sangat mudah karena ia memang bergaul dengan mereka.

Namun, bisa menjangkau kalangan masyarakat umum menjadi impiannya sejak dulu. “Saya ingin sekali dari dulu, lagi jalan lihat orang di bus pake baju buatan saya, lihat orang naik ojek pake baju rancangan saya” ujar Ivan, Rabu (20/5).

Pada musim Ramadhan tahun ini, Zoya resmi menggandeng Ivan Gunawan sebagai duta produk mereka. Hal ini disambut baik oleh Ivan. Menurut pria yang biasa disapa “Aa Igun”, ia sangat berterima kasih atas kerjasama ini. lewat kolaborasi ini Zoya mampu menjembatani mimpinya yang sedari dulu ia idamkan.

Kolaborasi karya Ivan Gunawan dengan Zoya juga didukung oleh brand kristal ternama “Swarovski”. Kreasinya diberi nama “Crystal Blossom”. Lewat karyanya, Igun bermaksud untuk membuat wanita Indonesia berhijab dengan tampilan yang glamor dan elegan. Selain itu, dirinya juga mengutamakan rancangan yang tidak terlihat ketat sehingga benar-benar menyempurnakan fungsi hijab yaitu untuk menutup aurat.

Harga yang dipatok juga tidaklah mahal. “Di bawah 200 ribuan lah kira-kira untuk per potongnya” ujar Ivan. Dirinya menginginkan kain hijab yang didesainnya mampu diterima oleh semua kalangan termasuk kalangan menengah yang ingin tampil modis dalam berbusana Muslim. Khusus Hari Raya Ivan bersama Zoya menciptakan 22 desain pakaian.

Koleksi Ivan Gunawan bersama Zoya dan Swarovsky (MGROL 41)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement