Rabu 20 May 2015 13:37 WIB

Antam Buka Butik Emas di Sarinah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Antam Buka Butik Emas di Sarinah.
Foto: Republika/Prayogi
Antam Buka Butik Emas di Sarinah.

REPUBLIKA.CO.ID, PT Antam (Persero) Tbk membuka butik emas ke-11 di Jakarta, Selasa (19/5). Butik ini hadir dalam rangka ekspansi pada bisnis emas.

Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman menjelaskan pembukaan butik emas logam mulia Jakarta Sarinah merupakan bukti komitmen mereka sebagai upaya meningkatkan kinerja melalui komoditas emas. Selain akselerasi proyek-proyek pengembangan komoditas nikel dan bauksit, komoditas emas merupakan salah satu prioritas utama.

Selain itu hadirnya butik ini juga untuk memudahkan masyarakat yang membeli emas. Lokasinya strategis dan merupakan lokasi tujuan wisatawan.

"Karena animo masyarakat untuk beli emas tinggi. Maka kami membuka butik kesebelas ini," ujarnya kepada wartawan saat konferensi pers pembukaan butik ini di Sarinah, kemarin (19/5).

Butik emas LM Jakarta Sarinah berlokasi di Gedung Sarinah lantai 2 Jalan MH Thamrin no 11, Jakarta. Selain merupakan salah satu strategi Antam dalam rangka ekspansi bisnis, aksi korporasi ini bertujuan untuk perluasan pasar di sektor retail untuk meningkatkan penjualan.

Bukan hanya itu, juga untuk meningkatkan pelayanan, kemudahan bertransaksi, memberikan suasana yang nyaman dan aman dalam pembelian emas. Serta memberikan edukasi investasi emas kepada para pelanggan. Butik ini melengkapi sepuluh butik lainnya yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan Medan.

Selanjutnya, Antam akan membuka empat butik lagi di Pekanbaru, Bali, Yogyakarta, dan Manado.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement