Rabu 20 May 2015 06:25 WIB

Astaga! Ada Hantu di Balik Kaki Anak Perempuan yang Bermain Ini

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Penampakan hantu pada foto anak di pantai Shonan Jepang
Foto: Rocketnews24
Penampakan hantu pada foto anak di pantai Shonan Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, KANAGAWA -- Prefektur Kanagawa memiliki beberapa pantai yang paling populer di Jepang, terutama di sepanjang pantai bagian Shonan.

Sebuah magnet bagi penduduk setempat dan pelancong dari Tokyo untuk menghabiskan masa liburan dengan melakukan selancar, berpesta dan piknik dengan teman, pasangan atau keluarga.

Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (20/5), beberapa isu yang sedang ramai dibicarakan tentang pantai tersebut adalah penampakan hantu pada latar belakang foto seorang gadis kecil di pinggir pantai.

Shonan memiliki beberapa kota-kota dengan pantai terkenal. Namun, Kamakura Yuigahama menjadi pantai yang terkadang penuh sesak dengan turis yang secara alami mengalir setelah mampir dari kuil kota, dan Fujisawa Enoshima bisa mendapatkan pengunjung yang cukup banyak saat musim panas tiba.

Mungkin itu sebabnya wisatawan luar negeri, Obiaruf, memutuskan untuk ke Zushi dengan putrinya untuk menghabiskan liburan.

Dibandingkan dengan masyarakat lain di Shonan, Zushi memiliki ritme yang lebih santai. Kerumunan yang datang lebih didominasi orang lokal, dan tempat itu juga salah satu dari beberapa pantai Jepang untuk melarang konsumsi alkohol di atas pasir, kecuali pengunjung berada di dalam ruang makan restoran. Pada hari biasa, Zushi akan benar-benar sepi dari pengunjung.

Pada pandangan pertama, foto tampaknya tidak menunjukkan hal aneh, hanya ada gambar seorang anak dan lautan. Namun jika melihat lebih dekat pada bagian kakinya, akan ditemukan hal aneh dan mengerikan.

Beberapa mengatakan bahwa itu tampak seperti sepasang kaki, dengan pantalon dan sepatu gelap yang menghadap Pasifik. Namun, jika melihat foto lainnya, tidak akan menemukan sosok mirip kaki di tempat tersebut.

Sejauh ini, teori yang beredar di internet masukkan hantu seram, ninja tersembunyi, dan manipulasi foto menggunakan Photoshop. Obiaruf menyangkal mengubah foto dengan cara apapun. Bagaimanapun, penjelasan fakta bahwa kaki yang nampak menghilang secara misterius di foto lain yang diambil di tempat yang sama.

Entah itu benar sosok hantu atau justru hanya sebuah batu yang tertangkap kamera dari sudut yang berbeda, biarkan itu menjadi pembicaraan yang hangat dan terus menyimpan misteri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement