Ahad 17 May 2015 07:45 WIB

Keren! Jepang Buat Miniatur untuk Kelahiran Putri Inggris

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Replika Pangeran William dan Kate Middleton di butik yang ada di Jepang
Foto: Rocketnews24
Replika Pangeran William dan Kate Middleton di butik yang ada di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, OMOTESANDO -- Saat putri kerajaan Inggris lahir dan menjadi perhatian media beberapa waktu lalu, semua orang tenggelam dalam suka cita dan bersorak gembira.

Kebahagiaannya pun merambah berbagai wilayah di dunia, tak terkecuali di wilayah Jepang. Tengok saja, salah satu butik bertema Inggris yang berada di Omotesando, Tokyo.

Butik tersebut ikut menyambut kelahiran Putri Charlotte dengan 'mengundang' Duke serta Duchess of Cambridge ke dalam butik agar orang-orang yang berkunjung bisa ikut merayakan kelahiran putri mereka.

"Inilah ucapan selamat dari kita semua di Jepang untuk Pangeran William dan Putri Kate pada putri baru mereka yang indah!" begitu tulisan yang tertera di laman Rocketnews24, Ahad (17/5).

Vulcanize London‘s Minami-aoyama merupakan salah satu butik untuk kalangan atas yang menjual merek-merek mewah asal Inggris seperti Smython, Fox Umbrellas, dan Globe-Trotter. Butik yang membawa sebagian fesyen Inggris ke Jepang tersebut memutuskan untuk ikut merayakan kelahiran Putri Charlotte dengan mendirikan miniatur bertema "perayaan putri kerajaan" sekaligus membawa replika Pangeran William serta Kate Middleton milik Madame Tussauds Tokyo.

Tak hanya itu, para tamu juga diizinkan untuk berfoto dengan replika dan miniatur tersebut. Bahkan, mereka juga dapat ikut bergabung dalam kampanye khusus dengan mengunggah foto-foto tersebut ke Instagram, Facebook, atau Twitter lengkap dengan hashtag #vzlrbpa.

Dari sejumlah foto tersebut, akan dipilih 20 foto terbaik yang akan tampil dalam "Vulcanize London x Madame Tussauds Best Album" di laman Facebook Vulcanize London, dan 20 orang pemenang yang beruntung akan menerima sepasang tiket ke Madame Tussauds Tokyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement