Sabtu 16 May 2015 10:32 WIB

Didi Petet di Mata Jajang C. Noer

Rep: c27/ Red: Dwi Murdaningsih
Didi Petet
Foto: Antara
Didi Petet

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Jajang C. Noer, aktris senior Indonesia merasa begitu kehilangan dengan kepergian Didi Petet yang sangat mendadak. Bagi Jajang, sosok aktor yang bernama lengkap Didi Widiyatmoko merupakan orang yang begitu religius.

“Dia suka ngeledek gue (saya), senyum kalau gue lagi bandel, lagi minum, suka senyum, cuma nepok,” ujar istri Alm Arifin C. Noer saat ditemui ROL di  rumah duka Jalan Bambu Apus No 76 Kedawung Sasak Tinggi, Ciputat,Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Menurut pemeran film Filosofi Kopi ini, Didi Petet merupakan tipe orang yang berkarakter begitu baik. Ia seorang yang tidak segan untuk menjalin silaturahmi dengan siapa pun. Ayah enam anak ini juga begitu peduli dengan nasib-nasib orang yang kurang mamapu.

Selain memiliki perilaku yang baik, menurut Jajang, Almarhum Didi Petet merupakan salah satu aktor yang begitu hebat. Sosok terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Masyarakat Indonesia turut berduka atas kepergian aktor Kabayan yang begitu ikonik tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement