Jumat 15 May 2015 21:23 WIB

Subhanallah, Lindsay Lohan Membawa Alquran Kemana-Mana

Aktris Hollywood Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa sebuah mushaf Alquran terjemahan saat melaksanakan layanan sosial di sebuah pusat pendidikan anak di  Brooklyn, New York, Rabu (13/5) lalu.
Foto: alarabiya
Aktris Hollywood Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa sebuah mushaf Alquran terjemahan saat melaksanakan layanan sosial di sebuah pusat pendidikan anak di Brooklyn, New York, Rabu (13/5) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Hollywood Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa sebuah mushaf Alquran terjemahan saat melaksanakan layanan sosial di sebuah pusat pendidikan anak di Brooklyn, New York, Rabu (13/5) lalu.

Lohan (28 tahun) yang keturunan Irlandia dan Italia ini dibesarkan di tengah lingkungan Katolik. Tak ayal, bukti foto tersebut mengejutkan para penggemar dan media. Apalagi sosoknya dikenal sebagai biang masalah karena kecanduan alkohol dan kerap melanggar hukum.

Bintang film The Herbie: Fully Loaded  ini pernah menjadi sukarelawan di Duffield Children's Center sejak April 2014 lalu untuk memenuhi kewajiban hukumannya.

Dailymail.co.uk melansir bahwa Lohan pernah mengklaim dirinya sebagai seseorang yang mempunyai tingkat spiritualitas tinggi di hadapan ratu talkshow Oprah Winfrey.

“Seiring waktu saya menjadi seseorang yang dipenuhi rasa spiritualitas berkat ritual berdoa dan meditasi. Ternyata ada sebuah kekuatan besar di luar kemampuanku dan saya merasa diberkati serta beruntung merasakannya,” jelas Lohan beberapa waktu lalu.

Sebelum didapati memegang Alquran, Lohan pernah beberapa kali menggunakan simbol-simbol agama maupun simbol kepercayaan lainnya.

Di usia remaja, Lohan pernah terekam memakai kalung berlambang Kabbalah berwarna merah. Kemudian, pada tahun 2012, Courtney Love menyebarkan kabar pada  Access Hollywood Live bahwa Lohan tergabung dalam kelompok Buddhist bersamanya dan tujuh perempuan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement