Jumat 15 May 2015 10:13 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Dik Doank: Didi Petet Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Rep: c27/ Red: Esthi Maharani
Didi Petet
Foto: Antara/Teresia May
Didi Petet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Didi Petet merupakan sosok yang begitu berkesan bagi Dik Doank. Baginya Didi Petet merupakan sosok yang penuh dengan jiwa sosial.

Ia bercerita bahwa saat pertama kali Kandank Jurank Doank berdiri di bawah kolong jembatan kereta api, Didi Petet merupakan orang yang dengan suka rela membantu. Aktor dengan nama lengkap Didi Widiyatmoko ini membawa teman-teman di IKJ untuk ikut membantu memberikan kelas akting bagi murid-murid di Kandank Jurank.

"Dia seorang yang berjiwa sosial," ujar Dik Doangk saat berada di rumah duka Jl. Sasak Tinggi no.76, Bambu Apus, Tangerang, Banten, Jumat (15/5).

Menurut pendiri rumah alam Kandank Jurank Doak ini, Didi Petet memiliki beberapa anak yatim piatu yang ia naungi kehidupannya. Pada beberapa acara, Didi Petet sering ikut membawa anak yatim piyatunya pergi bersama dengan anak-anak binaan di Kandank Jurank.

Menurut keterangan pihak keluarga, Didi Petet akan dimakamkan di Tanah Kusir depan Makam Bung Hatta setelah usai Shalat Jumat. Aktor yamg sudah berumur 58 ini pernah memerankan berbagai tokoh, salah satu peran yang paling populer adalah Emon dalam film Catatan si Boy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement