Kamis 14 May 2015 17:48 WIB

Eddie Redmayne Bergabung di Spin-Off Harry Potter

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Eddie Redmayne
Foto: popsugar.com
Eddie Redmayne

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siapa yang tidak mengenal Harry Potter? Sosok penyihir muda ini memiliki banyak pecinta ditanah air. Namun, tahukah kamu bila J.K. Rowling, pencipta sang penyihir muda berencana membuat kembali film dengan tema yang sama seperti Harry Potter?

Eddie Redmayne telah melakukan pembicaraan untuk mengambil bagian dalam spin-off Film "Harry Potter” berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them". 

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/5), aktor peraih Oscar tersebut telah menjadi pilihan utama di antara beberapa aktor yang bersaing untuk bermain sebagai Newt Scamander, tokoh utama dalam spin-off tersebut. 

Film ini terinspirasi oleh sekolah sihir Harry Potter, Hogwarts, dalam buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them " yang mengisahkan Scamander, penulis yang buku fiksi yang sekolah di Potterverse. Scamander digambarkan sebagai "magiczoologist," yang dalam alam "Harry Potter" berarti orang yang mempelajari makhluk ajaib.

J.K. Rowling, penulis naskah “Fantastic Beasts and Where to Find Them” mengatakan bahwa film ini berlatar 70 tahun sebelum peristiwa "Harry Potter", tapi ini bukan sekuel atau prekuel ke seri "Harry Potter".

"Meskipun akan ditetapkan dalam komunitas di seluruh dunia penyihir di mana saya sangat senang selama 17 tahun, ini bukanlah prekuel atau sekuel seri “Harry Potter”. Tetapi merupakan perluasan dari dunia sihir,” Rowling menjelaskan.

Film ini direncanakan tayang di bioskop AS pada 18 November 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement