Kamis 14 May 2015 14:37 WIB

Waduh... Beredar Daftar Artis yang Terlibat Prostitusi Berikut Tarifnya

Prostitusi online.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Prostitusi online. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Usai penangkapan Disc Jockey (DJ) Amel Alvi bersama muncikari artis Robby Abbas (RA) oleh Polres Jakarta Selatan, isu tentang artis yang 'jualan diri' terus menjadi pembicaraan. Bahkan di media sosial muncul sejumlah inisial artis yang berikut daftar harganya.

Artis-artis tersebut di antaranya berinisial TB dengan tarif Rp 200 juta, JD tarif 150 juta, RF tarif Rp 60 juta, CS tarif Rp 60 juta, KA tarif Rp55 juta, SB tarif Rp55 juta, CW tarif Rp50 juta, PUA tarif Rp45 juta, NM tarif Rp40 juta, CT tarif Rp40 juta, UJ tarif Rp35 juta, LM tarif Rp35 juta, LM tarif Rp35 juta, BS tarif Rp30 juta, AA tarif Rp25 juta, AK tarif Rp250 juta, SD tarif Rp250 juta, JE tarif Rp200 juta, F tarif Rp200 juta, OR tarif Rp150 juta.

Tidak hanya menyebut nama dan tarifnya, bahkan daftar inisial tersebut juga menyebutkan nomor telepon si artis. Namun setelah Republika Online (ROL) sejumlah nomor yang beredar tersebut mayoritas tidak aktif. Ada juga yang masih aktif namun tidak diangkat oleh pemiliknya.

Seorang warga Depok yang juga seorang blogger Rusman Effendi meminta masyarakat sebaiknya tidak buru-buru percaya dengan daftar inisial nama yang beredar ini. Karena bisa saja daftar nama ini hanya dimunculkan oleh orang-orang yang tidak senang, atau bisa juga hanya karena persaingan antar artis.

Sebelum ada bukti dan konfirmasi dari artis-artis ini, sebaiknya masyarakat berprasangka baik, bahwa inisial nama yang beredar di media sosial ini adalah fitnah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement