Kamis 14 May 2015 14:10 WIB

Amel Alvi Belum Juga Bicara pada Media

Rep: c17/ Red: Joko Sadewo
Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.
Foto: Twitter
Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Disc Jockey (DJ) Amel Alvi masih menjadi perbincangan selama sepekan ini, setelah santer tertangkap bersama muncikari artis Robby Abbas (RA) oleh Polres Jakarta Selatan. Namun hingga kini, dia masih belum memberi klarifikasi atas kasusnya.

Dalam sejumlah kesempatan, Amel kerap menghindari pertemuan dengan awak media, yang berusaha mengonfirmasi pemberitaan tentang penangkapan tersebut. Setelah gagal memenuhi panggilan pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan kemarin, Amel juga tak bersedia memberi keterangan kepada wartawan dengan alasan harus segera menunju Golden Crown, tempat Amel Alvi nge-DJ, pada Kamis (14/5).

Usai mengisi acara di Golden Crown, Amel juga langsung menghilang dari pantauan wartawan. Alhasil, hingga kini belum ada konfirmasi terkait dengan isu miring yang menimpa dirinya.

Sebelumnya, Amel memang telah memberi sanggahan bahwa artis berinisial AA adalah dirinya. Klarifikasi ini disampaikannya melalui akun Twitter milikinya @Amelalvi28.

Seperti diketahui, sejak penangkapan muncikari RA dan artis AA, di media sosial juga beredar sejumlah nama artis dan model yang disebut bisa di-booking. Di antara sekian banyak list inisial artis yang tersebar di media sosial, ada inisial LM, NM yang dibanderol Rp 35 - 40 juta oleh Robby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement