Sabtu 09 May 2015 12:09 WIB

Joss Whedon Sebut Naskah Asli Ant-Man Lebih Baik

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Ant Man
Foto: http://pichdwallpaper.com/
Ant Man

REPUBLIKA.CO.ID, -- Hanya tinggal beberapa bulan lagi superhero lain dari Marvel, "Ant-Man" tayang di bioskop. Tapi tahukah kamu bahwa hampir setahun yang lalu nasib film tersebut mengalami ketidak pastian? 

Hal tersebut ketika Edgar Wright selaku sutradara memiliki perbedaan pemikiran dengan Marvel. Beberapa minggu kemudian ia digantikan oleh Peyton Reed, dan script-nya ditulis ulang oleh Paul Rudd dan penulis komedi Adam McKay. 

Film tersebut terlihat kembali pada jalur yang benar, tapi bagi sutradara "Avengers: Age of Ultron", Joss Whedon dia masih sedih Wright keluar. 

Dilansir dari cinemablend, dalam sebuah wawancara dengan BuzzFeed, Whedon mengatakan bahwa naskah yang harusnya ditangani Edgar Wright adalah salah satu naskah Marvel yang terbaik yang pernah dia baca.

"Saya membaca naskah tersebut, dan seperti, 'Tentu saja! Ini sangat baik!," kata dia. 

Whedon mengatakan saat membacanya ia sangat terkesan. Mengingatkanya pada buku. Sopan namun lucu serta bisa membuat apa yang kecil menjadi besar dan sebaliknya. 

"Saya tidak tahu apa yang salah. Tapi aku sangat sedih. Ini adalah kesempatan untuk Marvel," ujar Whedon.

Ini bukan pertama kalinya Joss Whedon  menunjukkan dukungannya untuk mantan director Ant-Man tersebut. Segera setelah Wright pergi, Whedon memosting foto dirinya memegang Cornetto, referensi ke "Wright's Three Flavours Cornettotrilogy", yang dipandang oleh banyak orang sebagai tanda solidaritas. 

Apa yang menyebabkan keretakan antara Wright dan Marvel tidak pernah secara resmi diungkapkan. Meskipun begitu, dikabarkan bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan penulisan ulang naskah Ant-Man.

Petualangan "Ant-Man" akan dimulai pada 17 Juli mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement