Sabtu 09 May 2015 09:58 WIB

Lukman Sardi: Jadi Bintang Film Butuh Proses Panjang

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
Lukman Sardi.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Lukman Sardi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lukman Sardi mengatakan proses menjadi aktor/aktris film yang unggul tidaklah singkat dan mudah. Menurutnya sang bintang harus mendapat pelatihan dan ditempa agar memiliki mental yang kuat untuk memasuki industri perfilman yang tidak mudah.

Saat ini dia dan timnya memiliki rencana menjaring talenta-talenta baru yang siap dibina kemampuan dan mentalnya agar memeiliki potensi untuk terjun di dunia perfilman.

"Kalau akhirnya ada satu yang paling potensial pasti akan kelihatan. Mungkin dia nggak laungsung tiba-tiba jadi bintang topnya, coba jadi figuran, abis itu supporting. Jadi prosesnya berasa," ungkap Lukman Sardi saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Menurutnya dengan cara semacam itu calon bintang film akan merasakan proses industri perfilman yang tidak instan. Lukman juga beranggapan dengan binaan semacam itu akan melahirkan aktor-aktor unggul dan baik.

"Dia ngerasain peroses industrinya. Nah itu yang akan melahirkan menurut gua aktor-aktor yang baik, talenta-talenta yang baik. Udah talentanya bagus semakin digituin, dia akan semakin bagus," jelas Lukman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement