Sabtu 09 May 2015 06:57 WIB

Al Ghazali Betah Ngejomblo

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Al Ghazali Kohler
Foto: Instagram
Al Ghazali Kohler

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Al Ghazali masih menikmati masa sendiri dengan santai. Ia terlihat masih belum menggandeng siapapun saat menghadiri acara-acara, seperti saat launching buku LDR: L’eternita di Roma, di TB Gramedia Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ia merasa statusnya sekarang lebih baik dan membantunya lebih santai melakukan kegiatan lainnya. Ia mengaku tidak mau dipusingkan dengan statusnya yang masih jomblo. Dirinya masih menikmati digandrungi oleh para remaja yang selalu hadir dalam setiap acara yang didatanginya.

Dengan status jomblonya sekarang, Al merasa bisa lebih fokus menggarap album disk jockeynya. "Sekarang lagi buat album, sedang dalam proses," kata Al.

Saat disinggung masalah pengalaman cinta, anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianti ini mengaku tidak pernah menjalani hubungan jarak jauh, dan berpikir panjang untuk menjalani Long Distance Relationship (LDR). Ia merasa tidak akan sanggup untuk menjalani hubungan jarak jauh.

"Enggak enak LDR, lama-lama disiksa rindu," ujarnya terkekeh saat selesai acara peluncuran buku LDR yang juga dibuat film, dan Al menjadi salah satu pemain yang memerankan dalam film tersebut.

Film LDR: L’eternita di Roma akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 13 Mei mendatang. Al akan berperan sebagai Paul, seorang penulis muda berbakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement