Jumat 08 May 2015 15:12 WIB

Tak Ingin Kalah dari Marvel, Warner Bros Bentuk DC Universe

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Warner Bros Pictures
Warner Bros Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, -- Seolah tidak ingin kalah dengan pesaingnya yang telah berhasil menciptakan Marvel Cinematic Universe (MCU), Warner Bros juga akan meluncurkan DC Cinematic Universe.

Greg Silverman selaku President of Worldwide Production Warner Bros berbicara tentang rencana jangka panjang studio film DC. Sebagai salah satu perusahaan yang terbesar sekaligus studio film yang paling kuat, mereka ingin mengendalikan karakter-karakter superhero yang paling dicintai sekaligus dapat meraih keuntungan yang besar.

“Kami sedang melakukan sebuah perencanaan film-film yang disenangi penonton di seluruh dunia. Hal ini tercapai berkat usaha dari banyak orang berbakat yang menjadi investasi di Universe ini,” ungkap Greg Silverman dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (8/5).

Program yang dicanangkan Greg tersebut tidak main-main. Salah satu contohnya, lima penulis disewa untuk bersaing menulis versi film Wonder Woman. Masing-masing diberikan tugas berbeda dan diminta menulis naskah.

Selain itu, tiga penulis lainnya juga disewa untuk menulis cerita Aquaman. Mereka adalah Will Beall, Jeff Nichols dan Kurt Johnstad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement