Jumat 08 May 2015 13:45 WIB

Akankah Quicksilver Kembali di Avengers?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Karakter Quicksilver di Avengers: Age of Ultron
Foto: http://cdn.hitfix.com
Karakter Quicksilver di Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Buat kalian yang sudah menonton Avengers" Age of Ultron tentu tahu bagaimana cerita yang dialami karakter Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Demi melindungi Hawkeye (Jeremy Renner), Quicksilver mengorbankan diri terkena peluru.

Pertanyaanya sekarang, apakah ia benar-benar tewas? Apakah ia tidak akan muncul di kisah Avengers selanjutnya?

Dikutip dari Cinemablend, Jumat (8/5) Johnson mengatakan apapun kemungkinan bisa terjadi. Pasalnya Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki banyak rencana.

"Aku tidak yakin apakah benar-benar bisa kembali dalam Avengers. Tapi kau tahu, selalu ada kemungkinan untuk membuat cerita alternatif," ujar Johson.

Aktor kelahiran 13 Juni 1990 ini mencontohkan, bisa saja diceritakan kalau kostum yang ia kenakan kebal peluru. Ia merujuk pada apa yang terjadi pada Nick Fury yang tidak benar-benar mati di kisah sebelumnya. Namun itu semua tentu bergantung pada keputusan Joss Whedon selaku sutradara.

"Ada banyak rencana yang ingin kita lakukan," kata Johnson.

Kalaupun kisah Quicksilver diputuskan tidak bersambung di kisah Avengers, Johnson mengatakan ada banyak rencana untuk karakter itu. Seperti membuat film sendiri laiknya Captain America ataupun Iron Man.

Yang jelas, hingga saat ini para pahlawan Marvel masih bertengger di puncak Box Office.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement