Kamis 07 May 2015 15:32 WIB

Mengapa Loki Tidak Muncul di 'Avengers: Age of Ultron'?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Di tengah histeria penonton soal film "Avengers: Age of Ultron" terdapat pertanyaan di benak para fans. Yakni soal tidak munculnya musuh pertama Avengers, Loki, si pembuat kerusakan yang diperankan Tom Hiddleston.

Padahal dari sisi cerita Loki sebenarnya memiliki kaitan erat. Tongkat miliknya memainkan peran penting, memicu banyak aksi. Misalnya saat Ultron merebutnya dari para Avengers. Bahkan ada urutan di mana Thor melihat visi yang mengerikan dari masa depan, peristiwa apokaliptik yang terjadi di Asgard.

Tapi dari itu semua, tidak ada kehadiran Loki sedikitpun. Tidak ada senyum jahatnya yang khas di film ini. Kenapa bisa demikian? Apa yang terjadi?

Dilansir dari MTV, Kamis (7/5), Joss Whedon selaku sutradara mengatakan bahwa ia sebenarnya melibatkan Hiddleston sebagai Loki di dalam film. Bahkan ia juga mengikuti proses syuting. Namun hanya saja, di saat terakhir, Whedon dan tim mengambil keputusan untuk tidak memasukkan kisah Loki di film.

"Kami melakukan pengambilan gambar, tapi tidak kami masukan," katanya.

Menurutnya, adegan di film "Avengers: Age of Ultron" sudah begitu padat dengan berbagai karakter serta aksi-aksi yang ada.

"Aku benar-benar ingin memasukkan Loki di film tersebut, tapi aku mengerti keputusan yang ada sekarang, terlalu banyak suara dalam paduan suara juga tidak akan menarik, bukan?," tambahnya sambil tertawa.

Meski fans harus menelan kekecewaan, namun diprediksi porsi Loki telah dipersiapkan lebih besar di film selanjutnya. Mungkin dengan tempatnya di atas takhta Asgard, yang menyamar sebagai Odin. Selain itu, yang pasti kita juga akan melihat kehadiran Loki di "Thor: Ragnarok".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement