Rabu 06 May 2015 20:01 WIB

Ini Cara Widi B3 Habiskan Akhir Pekan

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Widi Mulia bersama putranya Dru.
Foto: dok Walls
Widi Mulia bersama putranya Dru.

REPUBLIKA.CO.ID, Waktu libur di akhir pekan merupakan momen yang ditunggu banyak keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan ini dinantikan pula oleh keluarga seniman Widi Mulia dan suaminya Dwi Sasono.

Akhir pekan biasanya digunakan keluarga muda ini untuk makan di luar. Menurut Widi keluarganya punya kebiasaan mencicipi makanan, di restoran atau di rumah.

Momen kebersamaan keluarga menjadi penting untuk menjalin komunikasi lebih dalam dengan cara yang santai. Banyak hal yang bisa dilakukan ketika momen kebersamaan itu dibangun dalam rumah. Sebagian keluarga akan mengobrol bersama, sebagian lainnya akan melakukan permainan yang bisa dilakukan oleh semua anggota keluarga, seperti bermain uno atau monopoli.

“Kalau liburan di rumah biasanya berenang, menggambar, main lego, kadang coba-coba  masakan, kaya bikin kue-kue,” ujar ibu dari Dru, Widuri, dan Den Bagus, Selasa (6/5). Namun personil B3 ini mengaku sudah lama tidak membuat kue bersama karena baru saja pindah rumah dan belum menyiapkan oven di rumah barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement