Rabu 06 May 2015 13:00 WIB

Zalora Luncurkan Koleksi Lebaran Zalia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Zalia dari Zalora, yang diluncurkan khusus untuk Hari Raya Idul Fitri 2015.
Foto: dok Zalora
Koleksi Zalia dari Zalora, yang diluncurkan khusus untuk Hari Raya Idul Fitri 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, Zalora meluncurkan koleksi Zalia 2015. Koleksi ini hadir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2015.

Koleksi ini dirancang secara khusus di bawah tim desainer Zalora, koleksi eksklusif ini terdiri dari berbagai gaya busana yang elegan untuk para wanita. Koleksi lebaran ini akan diluncurkan pada bulan ini juga.

Zalora memberikan pilihan fesyen glamor yang lebih luas dan terjangkau untuk para pecinta fashion di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Terinspirasi dari lukisan The Supper at The Ball di abad ke-19 karya seniman Jerman, Adolph Menzel, koleksi terbaru Zalia ini memiliki unsur glamor abad 19 dalam balutan desain kontemporer. Zalian juga dirancang memiliki unsur artistik yang mewah dengan sentuhan chandelier sekaligus dihiasi dengan permata dan berlian yang indah.

Koleksi Zalia 2015 dipenuhi dengan detail yang sentuhan renda dan manik. Sentuhan tersebut tercetak pada kain jacquard. Palet warna tahun ini adalah campuran dari warna-warna berani seperti emas metalik, midnight blue, audacious red dan termasuk di dalamnya warna-warna pastel yang lembut serta sentuhan warna hitam dan gading untuk kesan klasik juga netral.

Pelanggan secara khusus dapat memiliki koleksi yang terbuat dari kain klasik seperti pilihan bahan sifon yang lembut dan bahan satin dalam bentuk gaun pesta. Atau dalam model putri duyung untuk menciptakan siluet feminin yang modern.

Zalora Managing Director and Head of Private Label, Avni Pundir, mengatakan Zalora berkomitmen untuk mengisi kesenjangan di pasar Asia Tenggara dengan memberikan akses dan koleksi busana bagi mereka yang berhijab yang menyukai gaya glamour, elegan dan terjangkau untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri ataupun perayaan-perayaan khusus lainnya di sepanjang tahun.

“Koleksi Zalia ini merupakan persembahan khusus kami untuk wilayah Asia,” ujarnya. Dengan lebih 170 gaya dalam berbagai ukuran dari XS sampai XL, para pelanggan Zalora dapat memilih berbagai gaun mewah yang dapat dengan mudah dipadupadan untuk setiap acara khusus. Zalia akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 299 ribu sampai dengan Rp 1,299 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement