Ahad 03 May 2015 09:37 WIB

Warga Makassar Siap Berlari Bersama Para Zombie

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Indah Wulandari
acara lari bertemakan zombie
Foto: youtube
acara lari bertemakan zombie

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Even berskala internasional Color Run VS Zombie Run akan digelar di Makassar pada 7 Juni mendatang.

 

“Lomba lari ini berbeda dengan lomba lari pada umumnya. Para peserta akan terbagi menjadi dua  kategori dalam satu lokasi acara, yaitu runner  yang mengikuti konsep event color run dan runner yang mengikuti konsep event Zombie Run,” ungkap pemilik Kreasindo Entertainment Event Organizer Fardan La’Kare, dalam rilisnya, Ahad (3/5).

Meski konsep berlari dengan kostum zombie sudah pernah ada di negara lain, Fardan memastikan, evennya kali ini berbeda. Lantaran dipadati dengan berbagai macam games sepanjang trek.

Games yang akan digelar seperti fun game, selfie competition, make up character competition, dan fashion.

Dalam even lari ini, runner zombie akan menulari para runner dengan darah mainan yang telah dibagikan oleh pihak panitia. Peserta dapat berlari sendiri maupun berkelompok dan bisa membeli nyawa (kupon doorprize) kepada panitia pada saat start untuk menambah jumlah nyawa supaya kesempatan mendapatkan doorprize makin besar.

Dalam lomba kali ini, terang Fardan, pihaknya menargetkan diikuti oleh 10 ribu peserta.

Acara ini mendukung program nasional mengenai kebiasaan hidup sehat. Selain juga ajang berkumpul masyarakat, kawan dan keluarga dalam suasana yang unik dan gembira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement