Kamis 30 Apr 2015 19:01 WIB

Bisnis Bareng Buat Irwansyah-Zaskia Makin Lengket

Irwansyah dan Zaskia Sungkar di ajang Indonesia Hijab Fest 2015
Foto: ist/teko
Irwansyah dan Zaskia Sungkar di ajang Indonesia Hijab Fest 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar makin fokus di dunia bisnis. Mereka mengembangkan bisnis pakaian muslim sejak dua tahun silam.

Zaksia telah memilki brand fashion yang ia beri nama "HF by Zaskia Sungkar". Sementara Irwansyah mengusung brand "Gerai Hawa".

"Awalnya saya yang mulai, tapi berikutnya dia (Irwansyah) juga ikutan. Bareng sama (Teuku) Wisnu mereka buat baju syar'i dan baju koko," ujar Zaskia Sungkar dalam talkshow bertajuk "Love and Life" di ajang "Indonesia Hijab Fest 2015" di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Kamis (30/4).

Sama-sama mengerjakan bisnis pakaian diakui keduanya memiliki kesenangan tersendiri. Jika banyak pasangan jadi kerap berselisih, namun bagi pasangan yang menikah 2011 silam ini, bekerja bersama justru makin mendekatkan keduanya. Mereka jadi sering berdiskusi dan memberi masukan.

"Makanya kita malah seru cari kerjaan yang bareng-bareng, jadi kalau ada apa-apa bahasnya cepet. Sebelum tidur kita malah bahasnya kerjaan," kata Irwansyah.

Selain jadi tambah dekat, hal tersebut disebut Zaskia membuat mereka jauh dari berbagai hal yang negatif.

"Manfaatnya jadi nggak mikir sifat jelek. Setiap hari ada hal yang kita tuju bersama, mengejar mimpi. Kita jadi sama-sama membangun komunikasi yang baik," tutur Zaskia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement