Kamis 30 Apr 2015 18:25 WIB

Resmi Dibuka, Muslimah Padati 'Indonesia Hijab Fest 2015'

Pengunjung memadati ajang Indonesia Hijab Fest 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Pengunjung memadati ajang Indonesia Hijab Fest 2015

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ajang Indonesia Hijab Fest kembali digelar. Event yang memasuki tahun kelima ini digelar di Sasana Budaya Ganesha Bandung, mulai hari ini Kamis (30/4) hingga Ahad (3/5) 2015.

Diikuti lebih dari 80 tenant, event yang didukung penuh oleh Wardah Cosmetics ini semakin mengukuhkan diri sebagai barometer perkembangan mode hijab di Indonesia. 

"Tidak hanya tenant dari brand-brand fashion, tapi juga ada aksesoris serta makanan dan minuman," ujar Elsa Maharani selaku Public Relations Wardah Cosmetics, Kamis (30/4).

Booth fashion yang hadir diantaranya adalah Dian Pelangi, Macherie, Mecanism, Indij, Rani Hatta, Sarah Vi dan lain-lain. Mereka menghadirkan beragam koleksi terbaru dengan harga-harga spesial.

"Tentu tidak ketinggalan adalah fashion show dari para desainer," kata Elsa.

Selain bazar, "Indonesia Hijab Fest 2015" juga diisi talkshow dari banyak public figure. Seperti pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin serta Ferry Ardiansyah-Tasya yang akan berbicara dalam talkshow bertema Inspiring Family.

Selain itu juga ada Zaskia Sungkar-Irwansyah di talkshow bertema love and life, serta Lyra Virna dan Ummi Pipik, hingga talkshow tentang produk halal MUI.

Berbagai hiburan menarik juga bisa dinikmati, ada penampilan dari Opick, Melly Goeslaw serta Tulus selaku brand ambassador dari Wardah Cosmetics.

"Semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para perempuan muslimah," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement