REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah berlian Adelle Jewellery membidik perempuan muda dalam pameran perhiasan yang digelar di Mall Kelapa Gading 3, 28-3 Mei 2015. Marketing Manager Adelle Jewellery, Michael Surya, mengungkapkan peminatan terhadap berlian terus meningkat. Peminatnya saat juga bukan hanya dari kalangan wanita dewasa, perempuan yang lebih muda.
Khsusus untuk kaum muda, Adelle Jewellery menampilkan koleksi My Belle. Desainnya sengaja dibuat lebih sederhana namun juga unik sesuai dengan karakter anak muda.
“My Belle desain berliannya lebih abadi, tidak banyak cutting yang bisa dipakai keseharian,” kata Michael di Jakarta.
Di pameran bertajuk “The Majesty of Paris” ini juga Adelle Jewellery juga menampilkan dua hasil karya masterpiece, yakni Dancing Peacock dan The Eternally Edelweiss. Keduanya model perhiasan ini merupakan hasil karya anak bangsa yang menempatkan ratusan berlian solitaire dalam satu kalung.
Selama pemeran berlangsung, Adelle juga menyiapkan beragam kegiatan bagi para pembeli yang datang. Games, talkshow bersama My Belle Icon, Nikita Willy, fashion show, dan promo khusus.
Berlian selama ini banyak dipilih oleh wanita dewasa sebagai investasi kecantikannya. Namun belakangan, berlian juga diminati oleh kaum muda. Karena itu untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut dibuat desain-desain perhiasan yang lebih sederhana namun tetap cantik dikenakan.