Rabu 29 Apr 2015 16:11 WIB

Scarlett Johansson Ikut Kampanye Cegah Kelaparan

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Scarlett Johansson
Foto: Reuters
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, Scarlett Johansson bekerja sama dengan Jeremy Renner untuk mempromosikan kampanye baru bertajuk 'Feeding America'. Bintang "The Avengers" itu mengungkapkan bahwa keluarganya pernah mengandalkan program bantuan makan siang untuk bertahan hidup.

"Keluarga saya dibesarkan dengan mengandalkan bantuan publik untuk membantu menyediakan makanan bagi keluarga kami," kata Scarlett dalam sebuah pernyataan yang dilansir adari AceShowbiz, Rabu (29/4). Menurutnya kelaparan anak-anak di Amerika merupakan masalah nyata dan sering diabaikan oleh kebanyakan orang, tapi semua itu masih bisa diperbaiki.

"Ini adalah harapan saya bahwa dengan bergabung dengan 'Feeding America', kesadaran kita untuk masalah ini akan menemukan solusi," ujar pemeran film Lucy itu.

Dalam video promosi untuk kampanye, pemeran Black Widow ini mengatakan, 16 juta anak-anak berjuang dengan kelaparan di Amerika. "Satu dari lima anak perempuan, anak laki-laki, tetangga, dan teman sekelas  tidak tahu dari mana mereka akan mendapatkan makanan berikutnya, namun miliaran pon dari makanan yang masih baik terbuang sia-sia setiap tahun. Sudah saatnya kita melakukan sesuatu tentang hal itu."

Video tersebut mendorong orang mengunjungi laman Feeding America untuk membantu mengakhiri kelaparan di Amerika Serikat. Dalam video lain Jeremy Renner mengatakan sebagai orang Amerika, sulit untuk mendengar bahwa negara itu memiliki masalah kelaparan serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement