Selasa 28 Apr 2015 21:32 WIB

Disinggung Soal Masa Lalu, Robert Downey Jr Tinggalkan Wawancara Televisi

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor yang terkenal lewat peran Iron Man dalam serial superhero buatan Marvel ini memang tengah menjadi sorotan menyusul peluncuran film terbarunya The Avengers: Age of Ultron. Ia kerap tampil di media untuk promosi.

Baru-baru ini, Robert Downey Jr. tampil dalam wawancara eksklusif bersama Channel 4. Awalnya wawancara yang dipandu reporter Krishnan Guru-Murthy berjalan lancar. Tiba-tiba kejadian yang tidak menyenangkan terjadi.

Downey Jr. tampak kesal ketika reporter Guru-Murthy mulai usil ingin mengulik urusan pribadinya. Sang aktor memang terkenal tertutup untuk kehidupan pribadi. Ia juga selektif memilih undangan wawancara, dan hanya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah pekerjaan. 

Akhirnya di tengah wawancara sang pemeran Iron Man ibi meninggalkan tempat.

Dalam video di menit ke 5:35, Guru-Murthy menanyakan tentang skandal obat-obatan terlarang yang pernah menghampirinya.

Seperti dilansir Eonline, Selasa (28/4) Guru-Murthy bertanya "Masa gelap dimana kau memakai obat-obatan, minum, dan lainnya.. Aku hanya bertanya-tanya apakah kau sudah bebas dari hal-hal itu?"

"Maaf, apa yang sedang kita lakukan?" jawab Downey Jr. "Aku hanya bertanya, itu saja," jawab Guru-Murthy.

Downey Jr. kemudian terlihat tidak nyaman dan akhirnya bangkit dari tempat duduk sambil mengatakan bye dan berjalan keluar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement