Selasa 28 Apr 2015 21:05 WIB

Big Bang Siap Rilis Dua Lagu Baru Bersamaan

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Big Bang
Foto: AP/Joel Ryan
Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, -- Boygrup asuhan YG Entertainment, Big Bang terus memberi kejutan jelang comeback mereka. Yang terbaru, Big Bang akan merilis dua lagu sekaligus di edisi perdana peluncuran single. 

Seperti diketahui, seluruh lagu dalam album terbaru Big Bang akan dirilis bergiliran dalam 'Made Series'. Seri ini terbagi ke dalam 5 bagian, yaitu ‘M’,’A’,’D’,’E’, di mana setiap lagu dirilis di tanggal 1 setiap bulannya, dimulai pada bulan Mei mendatang. Setelah ‘E’ yang jatuh di bulan Agustus, Big Bang akan merilis full album dalam bagian ‘MADE’ di bulan September.

Namun kini diketahui di bagian pertama, yaitu ‘M’, Big Bang akan merilis dua buah lagu sekaligus berjudul ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’. Berdasarkan poster terbaru, dua lagu tersebut akan dirilis secara online dan offline pada 1 Mei mendatang.

Namun fans yang hadir secara langsung menyakiskan pembukaan konser tur dunia Big Bang di Seoul yang bertajuk ‘2015 WORLD TOUR ‘MADE’ IN SEOUL’ pada 25 dan 26 April, akan beruntung karena Big Bang menampilkan dua lagu barunya di konser tersebut. Video musik ‘Loser’ pun akan dirilis di konser ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement