Ahad 26 Apr 2015 20:29 WIB

Ribuan Lipstik Akan Disebar Saat Konser Traya

Rep: MGROL 38/ Red: Indira Rezkisari
Gandeng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, Krisdayanti siapkan konser spesial bertajuk
Foto: Republika/MG ROL 38
Gandeng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, Krisdayanti siapkan konser spesial bertajuk "Traya"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penonton konser Krisdayanti yang bertajuk Traya nampaknya akan mendapat berkah lipstik cantik. Sebab, Brand Kosmetik PAC Martha Tilaar akan membagikan 4.000 lipstik anyarnya yang bernama PAC KD Life No. 40 secara gratis, khusus untuk penonton konser Traya yang berlangsung 3 Mei mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC).

"Kami hanya memproduksi sekitar 7.000 buah untuk dipasarkan di Martha Tilaar Shop serta 4.000 buah sisanya untuk dibagikan pada penonton konser," tutur Benjamin Winoto, Sales and Marketing Director Martha Tilaar saat konferensi pers PAC KD Life No. 40 dan konser Traya di Jakarta, akhir pekan ini.

PAC KD Life No. 40 yang diproduksi limited edition itu memang didesain khusus untuk melengkapi rangkaian koleksi kosmetik bertema KD sebelumnya, yakni KD Series yang terdiri eye shadow, blush on, two way cake, creamy foundation, serta lipstik yang diluncurkan saat pelantun Mahadaya Cinta itu menjadi brand image PAC pada tahun 2006-2008.

"Para penonton akan dibagikan lipstik secara gratis, yang laki-laki juga, mereka harus pakai lipstiknya," kelakar KD di sela-sela acara.

Tahun ini, PAC menjadi bagian dari konser Traya yang menampilkan kolaborasi tiga seniman Indonesia yaitu KD, Erwin Gutawa, dan Jay Subyakto. Selain itu, peluncuran lipstik PAC KD Life No. 40 itu merupakan bentuk apresiasi prestasi dan perjalanan karier salah satu diva kebanggaan di negeri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement