Sabtu 25 Apr 2015 17:47 WIB

Ulang Tahun ke-40, Krisdayanti Dihadiahi Pemanis Bibir

Rep: MG ROL 38/ Red: Hazliansyah
Krisdayanti saat tampil di salah satu konser
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Krisdayanti saat tampil di salah satu konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Krisdayanti mendapat hadiah spesial di hari jadinya yang ke-40 tahun pada Jumat (24/4) kemarin. Selain konser spesial bertajuk "Traya" yang akan dilangsungkan pada 3 Mei mendatang, istri Raul Lemos ini juga mendapat hadiah spesial berupa lipstik terbaru. 

Salah satu diva Indonesia itu mendapat hadiah lipstik terbaru dari PAC Martha Tilaar bernama Life No. 40. 

Sales and Marketing Director Martha Tilaar, Benjamin Winoto menuturkan, Krisdayanti memiliki kharisma yang luar biasa sehingga kembali dipilih menjadi brand ambassador Martha Tilaar.

“Kami melihat bahwa mbak KD memiliki sesuatu yang luar biasa, yang dapat mengharumkan nama Indonesia,” katanya dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat (24/4).

Dirinya juga menjelaskan, dengan ‘menggaet’ Krisdayanti, diharapkan bisa menjadi kesempatan untuk memajukan dan mengenalkan karya seni Indonesia yang beragam. Selain itu, peluncuran lipstik Life No. 40 merupakan salah satu bentuk konsistensi PAC dalam mendukung dunia fashion serta kesenian.

“PAC terus bekerja sama dengan para make up artist, designer hingga public figure sebagai kontributor dan endorser PAC. Selain itu, PAC juga konsisten mendukung berbagai pertunjukan teater, festival musik, pagelaran busana, dan semua bentuk performing art,” paparnya.

Beberapa acara yang pernah disponsori oleh PAC yakni Jakarta Fashion & Food Festival, Hong Kong Fashion Week, Islamic Fashion Festival, Java Jazz Festival 2013, Teater Koma, dan masih banyak lainnya.

Selain mensponsori acara, PAC juga menjadi official make up artis di tiap acara yang disponsorinya.

Life No. 40 adalah kolaborasi produk PAC dengan Krisdayanti yang kedua sejak diva tersebut menjadi brand image PAC pada 2006-2008. Kala itu, PAC bahkan mengeluarkan line product yang bernama KD Series yang terdiri dari eye shadow, eye brow, blush on, two way cake, creamy foundation serta lipstik.

“Kami pernah menciptakan line product khusus sesuai kepribadian Krisdayanti yang diberi nama KD Series. Sejak itu, hubungan baik terus terjalin hingga sekarang,” ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement