Rabu 22 Apr 2015 23:31 WIB

Penyanyi Asal Amerika Ini Didaulat Jadi Brand Ambassador Pakaian Muslim

Red: M Akbar
Raef Haggag
Foto: akbar/republika
Raef Haggag

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Raef Haggag, penyanyi muslim asal Amerika Serikat, mendapatkan tugas baru dalam upayanya meniti karier di Indonesia. Setelah debut albumnya meraih predikat gold platinum, kini Raef didapuk untuk menjadi brand ambassador pakaian muslim pria, Zatta Men.

''Saya sangat bahagia dan bangga. Alhamdulillah saya mendapatkan gelar sebagai brand ambassador ini. Islam bukan hanya sekedar agama saja tetapi juga menjadi sebuah panutan kehidupan yang terbaik. Saat Nabi Muhammad pergi ke masjid, beliau selalu memamakai pakaian yang baik dan saya sangat senang dengan tugas ini,'' kata pria yang menyandang juga status sebagai hafiz Alquran 14 juz ini.

Popularitas Raef menanjak melalui albumnya yang bertajuk The Path. Dari album ini lahir singel yang semakin melambungkan namanya You Are the One. Penyanyi berdarah Mesir ini juga mengatakan lewat musik dirinya ingin menyiarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin.

''Islam itu merupakan satu jalan dalam hidup buat saya. Ini menjadi saling berkesinambungan. Musik sangat mempengaruhi hidup saya dan dengan musik, saya bisa menyatukan dan memberikan ajaran Islam itu menjadi lebih universal,'' katanya.

Sementara itu Elidawati Alioemar, pendiri Elzatta Hijab dan Zatta Men, menjelaskan pemilihan Raef sebagai brand ambassador ini tak lepas dari perilaku keseharian sang penyanyi yang bersahaja. Ia mengaku tak banyak figur selebritas pria yang bisa memberikan keteladanan serta menjalani nilai keislamannya dalam keseharian.

''Dari semua itu, salah satu yang sedikit itu adalah Raef. Dia juga seorang yang good looking, berbakat serta memiliki value keislaman yang kuat,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement