Rabu 22 Apr 2015 18:43 WIB

Nineball Tengah Siapkan Album Baru

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Nineball
Foto: Antara
Kelompok musik Nineball

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sempat menghilang dari industri musik, ternyata grup band Nineball sedang mempersiapkan album baru. Sebelumnya mereka sempat merilis beberapa single.

Pada 2014 Nineball meluncurkan single terbaru berjudul 'Aku Jatuh Cinta Lagi'. Karya itu dirilis setelah lagu 'Bukan Untuk Menyerah' dan 'Karena Dirimu' juga sudah diluncurkan.

"Nineball sekarang sedang persiapan untuk album baru," ujar sang vokalis, Ray Shareza, kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki (TIM), di Jakarta, Rabu, (22/4). Menurutnya, ini merupakan waktu yang tepat untuk berkarya lagi.

"Kita bersyukur karena label Aquarius masih memberikan dukungan besar ke kita, dan menanyakan album baru kita terus. Dengan keadaan itu anak-anak pun lebih semangat membuat karya baru," jelas Ray.

Sebelum album dirilis, Nineball terlebih dahulu meluncurkan single teranyar bertajuk 'Aku Jatuh Cinta Lagi'. Musik balada khas Nineball tetap terasa dalam lagu ini.

Band yang terbentuk pada tahun 2000 ini pernah melejit lewat lagu 'Hingga Akhir Waktu'. Mereka pun tak memungkiri, kalau lagu tersebut yang membawa mereka masuk ke industri musik Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement