Rabu 22 Apr 2015 16:16 WIB

Demi Siaran Pagi, Tika Panggabean Rela tak Mandi

Red: M Akbar
Tika Panggabean dan Udjo
Foto: akbar/republika
Tika Panggabean dan Udjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Tak ada yang perlu risih untuk beraktifitas jika tak mandi di pagi hari. Kira-kira begitulah filosofi dari Tika Panggabean ketika harus menjalankan perannya sebagai penyiar radio. Bersama Udjo, Tika setiap hari harus menjalankan tugasnya sebagai penyiar di Radio Bahana FM dari pukul 06.00-10.00 WIB.

''Hahaha...sering juga sih gue ngak mandi di pagi hari (saat siaran). Paling cuma gosok gigi saja. Soalnya kan ini berbeda dengan menyanyi yang butuh tampilan visual. Kalau siaran di radio, cukup visual saja,'' kata Tika ketika ditemui di Jakarta.

Selain kerap tak mandi di pagi hari, Tika juga sering dibuat setengah sadar saat bersiaran. Pengertian setengah sadar adalah Tika masih sering merasukan kantuk akibat terlambat bangun. Meski demikian Tika tetap merasa bahagia menjalankan rutinitas ini.

''Di sinilah tantangannya. Ini juga menjadi (pengalaman) yang pertama buat gue untuk siaran pagi. Pokoknya gue berusaha untuk tetap happy,'' ujar personel grup Project Pop ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement