Selasa 21 Apr 2015 18:19 WIB

Louis Tomlinson 'One Direction' Buat Label Rekaman Baru

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Louis Tomlinson
Foto: AP Photo
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah satu member One Direction Louis Tomlinson mengungkapkan dalam waktu dekat ia akan menjalankan kegiatan barunya sebagai bos dari label rekaman. Louis bahkan mendapatkan dukungan langsung dari perusahaan distribusi rekaman besar di dunia, Sony Music Entertainment.

Dilansir Digital Spy, Selasa (21/4), Louis mengatakan sangat senang bisa beraktifitas di posisi barunya tersebut. Ia mengaku sedang bersiap menelurkan artis-artis baru lewat labelnya yang juga masih rekanan dari label milik Simon Cowell, Syco Entertainment.

“Ini adalah sesuatu yang sangat hebat bisa bekerjasama dengan Syco untuk label rekaman, ini adalah sesuatu yang memang sangat ingin aku lakukan untuk beberapa waktu ke depannya. Dan aku rasa, bisa memberikan kesempatan kepada artis yang potensial adalah sesuatu yang sangat keren,” kata Louis kepada The Sun.

Meski belum resmi berdiri dan belum ada bocoran mengenai nama label rekaman barunya itu, Louis sudah mendapatkan satu orang artis yang siap ia orbitkan untuk menjadi penyanyi sukses. Artis pertamanya tersebut diketahui adalah Jack Walton, penyanyi jebolan X Factor tahun lalu.

“Aku berharap bisa segera mengontrak artis yang benar-benar menyenangkan lewat label rekamanku,” pungkas Louis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement