Senin 20 Apr 2015 19:02 WIB

MomSweetMoms, Situs Keluarga untuk Lanjutkan Perjuangan Kartini

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Kelima artis wanita ini luncurkan website MomSweetMom
Foto: ROL/C26
Kelima artis wanita ini luncurkan website MomSweetMom

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs www.momsweetmoms.com yang digagas oleh lima selebriti tanah air yang sudah bersahabat sejak lama dirilis bertepatan sehari sebelum momen Hari Kartini.

Kelima sahabat yaitu Novita Angie, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, dan Riafinola Ifanisari atau yang akrab disapa Nola B3 meluncurkan situs yang berisi artikel sebagai bentuk upaya melanjutkan perjuangan Raden Ajeng Kartini di masa sekarang.

Berlatar belakang kehidupan Kartini dulu yang sering berbagi inspirasi, lima sahabat ini juga ingin menginspirasi layaknya pejuang wanita tersebut. Bedanya dahulu Kartini menginspirasi lewat tulisan surat-surat kepada sahabat penanya. Saat ini di era lebih modern, tulisan mereka dapat dibaca seluruh kalangan lewat situs yang resmi diluncurkan.

"Kartini berjuang lewat tulisan. Kita juga ingin meneruskan perjuangannya di era modern dengan bikin website yang bisa dibaca banyak orang," kata Mona Ratuliu pada acara peluncuran situs MomSweetMoms di Dancing Crab, Ciputra World, Jakarta Pusat, Senin (20/4).

Menurut mereka, perjuangan Kartini tidak lepas dari dukungan sahabat-sahabat penanya. Sahabatnyalah yang akhirnya menerbitkan kumpulan-kumpulan surat Kartini yang menginspirasi menjadi sebuah buku.

Sama halnya seperti mereka yang telah bersahabat belasan tahun. Akhirnya mereka mencoba memberikan inspirasi kepada orang lain lewat tulisan yang akan bercerita tentang kisah-kisah unik dan tips dari mereka.

Diharapkan situs ini akan memberikan informasi dan inspirasi bagi keluarga-keluarga terutama ibu-ibu seputar masalah anak, tips, kecantikan, sampai cerita liburan. Dengan begitu semua kalangan bisa saling bertukar pikiran lewat artikel yang ditulis mereka sendiri.

Banyak momen istimewa yang telah mereka lalui bersama-sama. Beragam pula cerita dan pengalaman berharga yang mereka temukan dalam perjalanannya. Itulah yang akan dibagikan kepada banyak orang supaya menjadi pembelajaran dan sumber informasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement