Kamis 16 Apr 2015 12:58 WIB

Melanie Putria Lebih Semangat Karena Kebiasaan Sehatnya

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Melanie Putria
Foto: Republika/Prayogi
Melanie Putria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara Melanie Putria mengaku selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Hasilnya sungguh positif bagi kesehatan mental dan fisiknya.

"Hidup jadi lebih semangat dengan pola hidup sehat yang aku jalani," kata Melanie yang ditemui usai acara produk olahan buah di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).

Puteri Indonesia 2002 ini mengatakan pola hidup sehat yang dijalaninya memberikan manfaat bagi kesehatannya, fisik maupun mentalnya. Dari segi mental, ia merasa memiliki motivasi dan semangat yang lebih untuk berkarya. Berusaha menciptakan hal-hal yang baru karena kondisi yang selalu membuatnya bersemangat.

Untuk soal fisik, artis yang hobi lari ini tentu merasakan manfaat yang besar. Badan menjadi lebih segar, berat badan seimbang, dan tampilan keseharian selalu sehat. Kondisi tubuh yang selalu prima menjadi hal positif dari pola hidup sehat yang dijalaninya.

Tak hanya rutin berolahraga, Melanir juga mengatur pola makannya. Makanan yang sehat menjadi penunjang pola hidup sehatnya. Selain itu ia mencoba mencukupi waktu tidurnya serta mengatur stres yang kadang datang.

Pola hidup sehat memang sedang banyak digaungkan menyusul banyak munculnya penyakit akibat gaya hidup yang tidak tepat. Melanie menambahkan melalui pola hidup yang sehat sungguh membuatnya senang karena bisa terbebas dari penyakit-penyakit yang sangat rawan saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement