Kamis 16 Apr 2015 05:10 WIB

Lepas dari 1D, Zayn Banyak Habiskan Waktu dengan Kekasih

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Mirror
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya selama lima tahun, tak banyak aktifitas yang dilakukan penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Sebagian besar aktifitas dilakukan bersama sang kekasih, Perrie Edwards. Bahkan dikabarkan baru-baru ini keduanya telah berlibur di Prancis bersama dengan keluarga mereka.

Dilansir dari Unreality, Kamis (16/4) sejak Zayn merasa terganggu oleh pemberitaan media dan tekanan dari fans, bersama dengan Perrie dirinya menghabiskan waktu dengan berjemur di sebuah pantai Prancis.

Bukan hanya itu, keduanya tertangkap kamera paparazzi pada Sabtu malam lalu menghabiskan waktu dengan santai di depan televisi sambil menyaksikan acara Inggris Got Talent.

 

Rumor  yang beredar,  pasangan ini juga tengah sibuk merencanakan pernikahan mereka. Dikabarkan pula kedua penyanyi tersebut akan mengikat janji di Disneyland Prancis sesuai dengan impian Perrie selama ini.

Dan Zayn, akan memberikan apapun yang diminta kekasihnya tersebut setelah skandal perselingkuhannya di media saat tur bersama One Direction di Thailand terungkap.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement