Selasa 14 Apr 2015 13:46 WIB

Gagal Ginjal, Abdee Slank Kangen Manggung

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Abdee Slank
Foto: Antara
Abdee Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil grup band Slank, Abdi Negara Nurdin atau yang akrab disapa Abdee mengaku rindu tampil bersama band yang membesarkan namanya itu. Namun, ia mengatakan belum bisa tampil lagi karena fisik yang belum seratus persen pulih.

"Kangen iya, greget pengen main bareng lagi. Cuma kondisi masih vertigo, masih keliyengan," kata Abdee yang menjadi gitaris usai jumpa pers Konser Drugs Free Asia-Africa di Markas Slank Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Beberapa waktu lalu, Abdee diketahui menderita gagal ginjal yang telah dideritanya sejak lima tahun terakhir. Hal ini membuatnya tidak fit dan belum tampil kembali bersama Slank.

Ia mengaku tentu saja rindu bisa tampil menghibur para penggemar di panggung. Namun, hal itu belum bisa terlaksana karena kondisinya memang belum seratus persen sehat.

Dalam konser Slank yang bertajuk 'Prosperity and Piece without Drugs: No More Drugs in Asia  Africa & The World' minggu mendatang, ia juga mengatakan belum bisa tampil karena masih belum prima. Namun, ia tetap akan hadir dan percaya empat orang personil Slank yang lain pasti bisa tampil optimal.

Walau begitu, ia mengaku juga sangat antusias dengan diadakannya pertunjukkan yang memeriahkan KAA sebagai kampanye anti narkoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement