Ahad 12 Apr 2015 10:21 WIB

Big Bang Syuting Music Video Terbaru di Los Angles

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Big Bang
Foto: AP/Joel Ryan
Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jelang comebacknya, Boy Grup BIG BANG dikabarkan tengah melakukan syuting video clip untuk lagu terbaru mereka di Los Angeles, California.

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh fans. Foto tersebut memperlihatkan anggota BIG BANG dan sejumlah staf sedang melakukan proses syuting. 

Dilansir Koreaboo, Ahad (12/4), dalam foto terlihat kelima anggota BIG BANG terlihat dengan tampilan dan gaya rambut baru. Khususnya Seungri yang tampil menggunakan jaket dan celana serba hitam dengan rambut pirang. Disisi lain, Taeyang terlihat sedang duduk di sebuah kursi roda dan GD berada di belakangnya.

Beberapa waktu lalu Leader BIG BANG G-Dragon juga mengunggah lewat akun instagram pribadinya @xxxibgdrgn tengah berpose di depan gerbang dengan tanda plang besar bertuliskan Stop. Hal tersebut memperkuat bahwa memang benar BIG BANG sedang berada di LA.

BIG BANG terbang ke LA pada 1 April untuk melakukan syuting video musik. Setelah syuting, mereka akan segera kembali ke Korea.

Mereka juga akan menggelar konser “BIGBANG 2015 World Tour in Seoul” pada 25 dan 26 April.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement