Sabtu 11 Apr 2015 19:47 WIB

Java Jive 'Cover' Lagu Michael Jackson di iDB Fest 2015

Rep: c26/ Red: Hazliansyah
  Grup Band Java Jive menghibur pengunjung Taman Musik di jalan Belitung, Bandung, Sabtu(1/3).  (foto : Septianjar Muharam)
Grup Band Java Jive menghibur pengunjung Taman Musik di jalan Belitung, Bandung, Sabtu(1/3). (foto : Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Java Jive menjadi penampil ketiga di acara persembahan Signature Moment 'in Between Days Festival' Sabtu (11/4) di Lapangan D Senayan, Jakarta. Menjadi salah satu yang ditunggu, Java Jive sukses membayar kerinduan para penggemar. 

Salah satunya saat Fatur cs membawakan lagu Michael Jackson, "Love Never Felt So Good".

Ratusan penonton yang tumpah di depan panggung asyik bergoyang mengikuti irama yang dialunkan band beranggotakan enam personel ini. 

"Itu (Michael Jackson) penyanyi terbaik sepanjang zaman," kata sang vokalis, Dany Sepriyatna Gumilar atau yang akrab disapa Danny 'Spritt' memuji King of Pop Michael Jackson.

Tak hanya anak muda, terlihat orang tua yturut menikmati konser yang dipromotori Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment ini. Para penonton juga ikut bernyanyi bersama.

Dany mengatakan banyak dari fans Java Jive request lagu orang lain dinyanyikan oleh mereka di iBD Fest kali ini. Tak hanya menyanyikan lagu Michael Jackson, mereka juga menampilkan lagu Prince, "The Most Beautiful Girl In The World".

Sebelumnya penonton sudah disuguhkan penampilan Maliq & D'essentials dan Laid This Nite. Penampilan selanjutnya akan ada Kahitna, Color Me Badd, All For One, dan Sheila Majid.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement