Sabtu 11 Apr 2015 06:33 WIB

Disney On Ice Dare to Dream Obati Kerinduan dengan Tokoh Disney

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Disney on Ice
Disney on Ice

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda yang ingin bernostalgia dengan tokoh-tokoh Disney, jangan lewatkan pagelaran Ekstravaganza Disney On Ice Dare to Dream yang akan melepas kerinduan Anda.

Dalam pagelaran berdurasi dua jam, penonton akan diajak berpetualang di negeri dongeng bersama tokoh-tokoh klasik seperti Cinderella dan Snow White. Pagelaran ini juga menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana.

Aksi para putri Disney di atas panggung pun semakin dramatis lantaran penonton akan menyaksikan putri favorit mereka nan anggun meluncur dengan ice skating, menangkap saat-saat terbaik seluruh karakter Disney berdansa di atas es.

Penonton diajak memulai perjalanan mereka di New Orleans dengan Tiana dari The Princess and The Frog. Setelah itu, penonton dibawa menyusuri hutan yang mempesona bersama Putri Salju yang lolos dari ratu jahat dan menemukan cinta sejatinya.

Puas dengan kisah romantisme sang putri, penonton kembali disuguhkan dengan cerita penuh mimpi lewat kisah Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan.

Pagelaran spektakuler inipun ditutup dengan kisah Rapunzel, yang menemukan 'dunia' di luar menaranya hingga akhirnya mempertemukannya dengan sang tambatan hati.

Disney On Ice Dare to Dream merupakan pagelaran untuk keluarga yang diselenggarakan oleh BDVizPro. "Ini adalah hiburan keluarga berkelas dunia. Keluarga Indoneaia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan live dari Disney," ujar Ratu Nur, Direktur BDVizPro.

Disney On Ice Dare to Dream diselenggarakan mulai 10 hingga 12 April 2015 di Istora Senayan Jakarta dan Serpong Tangerang, serta 17 hingga 19 April 2015 di Indonesian Convention Exhibition BSD City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement