Jumat 10 Apr 2015 16:35 WIB

Unik, Kucing Ini Miliki Sembilan Nyawa

Rep: C07/ Red: Winda Destiana Putri
Kucing
Kucing

REPUBLIKA.CO.ID, GRANT PASS -- Sungguh mengejutkan, setelah tersetrum tiang listrik yang memiliki ketinggian 25 kaki, Liam masih bisa bertahan hidup. Liam kucing jenis siam yang memiliki berat 17 pound ini seperti memiliki sembilan nyawa dalam hidupnya.

"Ia telah hampir menghabiskan sembilan nyawanya," ujar pemilik Liam, Jenifer Kagay seperti dikutip dari AP, Jumat (10/4).

Kagay menuturkan, kejadian terjadi pada Selasa (7/4) pagi. Saat itu, ia dan Jeff suaminya sedang berbaring di tempat tidur, tiba-tiba ia mendengar suara "bang" sontak ia bersama suaminya pergi menengok asal suara tersebut.

Mereka pun menemukan, Liam masih berada di atas tiang listrik tersebut. Mereka pun lega, Liam masih bisa bergerak meskipun sempat tersengat listrik.

"Tapi ngeri juga, kalau ia jatuh dengan ketinggian 25 kaki ke tanah," ucap Jeff.

Jeff menjelaskan, saat berusaha turun, Liam sempat tersangkut kawat tiang listrik, ia pun bisa membebaskan dirinya dengan cakar miliknya. Dan pada akhirnya kucing siam tersebut bisa mendarat dengan lembut di semak-semak.

Pasangan suami istri itu pun langsung membawa Liam ke dokter hewan, di mana kemungkinan, satu kaki milik Liam harus diamputasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement