Jumat 10 Apr 2015 11:10 WIB

Antonio Banderas Banting Stir Jadi Perancang Busana

Rep: c09/ Red: Damanhuri Zuhri
Pemeran Zorro, Antonio Banderas
Foto: Huffington Post
Pemeran Zorro, Antonio Banderas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor kawakan Antonio Banderas (54) mulai berfikir untuk beralih dari karir utamanya sebagai pemain film.

Ia mengaku memutuskan untuk bergabung dengan jajaran selebriti Hollywood lain yang telah menjadi perancang busana, seperti dilansir Huffington Post, Kamis (9/4).

Banderas mengumumkan berita mengejutkan dalam penampilannya di acara British Talk Show. Ia menjelaskan, dia akan pindah ke London untuk memulai karirnya dalam dunia desain pakaian.

“Keputusan ini telah saya pikirkan dalam waktu lama dan saya akan mulai belajar di salah satu sekolah perancang busana terbaik dunia, Universitas Saint Martins,” ujar Banderas.

Lembaga seni dan desain tersebut telah dikenal memiliki lulusan desainer-desainer berbakat dalam industri fashion, seperti Stella McCartney, John Galliano, dan almarhum Alexander McQueen.

Pemain Zorro ini sudah dipastikan akan mendapatkan pengajaran desain yang sangat ketat. Namun ia menyebut hal itu sebagai tantangan.

 

“Saya membutuhkan pengetahuan dan sekolah membuat saya merasa muda dengan kembali menempatkan tangan di atas meja belajar,” ungkapnya.

Belum diketahui apakah Banderas ingin merancang koleksi busana pria atau wanita, namun seleranya yang tinggi dapat menjamin busana rancangannya akan jadi rancangan terbaik.

Namun, para penggemar Banderas tidak perlu khawatir, aktor tampan ini tentu tidak akan meninggalkan pekerjaannya di dunia akting. “Tentu saja saya tidak akan berhenti, saya akan terus berakting,” jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement