Rabu 08 Apr 2015 15:25 WIB

Simon Cowell Larang Zayn Malik Temani Perrie Edwards Tur Dunia

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Simon Cowell
Foto: Epa Images
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah memutuskan untuk keluar dari One Direction, Zayn Malik memang terlihat sangat dekat dengan kekasihnya Perrie Edwards. Bahkan, Perrie sendiri disebut-sebut sebagai salah satu faktor utama penyebab Zayn keluar dari band yang sudah ia jalani selama lima tahun belakangan itu.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (8/4) sebuah aturan baru kini diterapkan oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell. Zayn dilarang menemani Perrie Edwards selama kekasihnya itu menjalani tur dunia bersama Little Mix.

Seorang perwakilan manajemen Syco Entertainment di Los Angeles mengatakan bahwa, semua bos termasuk Simon Cowell tidak keberatan dengan hubungan asmara keduanya. Hanya saja, mereka merasa jika Zayn ikut menemani Perrie selama Little Mix tur, dapat mengganggu konsentrasinya.

“Perrie dan Little Mix akan menghadapi tahun yang besar dalam waktu dekat. Mereka akan memulai tur dunia, membangun jaringan penggemar, dan rekaman banyak album. Perrie saat ini selalu diincar media soal Zayn, padahal ia dan Little Mix harusnya sedang fokus ke urusan musik, bukan Zayn,” kata sumber tersebut.

 

Keduanya sendiri beberapa waktu yang lalu diketahui tengah asyik berlibur di Cannes, Prancis dengan menggunakan pesawat pribadi dan menetap di sebuah rumah privat. 

Tak hanya itu, pasangan yang sudah bertunangan sejak tahun lalu itu juga dilaporkan masih sibuk mencari-cari rumah tinggal yang cocok jika mereka resmi menikah nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement