Senin 06 Apr 2015 07:43 WIB

Justin Bieber Beri Kejutan di Konser Ariana Grande

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Justin Bieber performs at the First Niagara Center in Buffalo, N.Y., on Monday, July 15, 2013
Foto: AP Photo/The Buffalo News, Harry Scull Jr.
Justin Bieber performs at the First Niagara Center in Buffalo, N.Y., on Monday, July 15, 2013

REPUBLIKA.CO.ID, -- Justin Bieber memberi kejutan dengan tampil bersama Ariana Grande di konser tur ‘The Honeymoon’ di Miami, Amerika Serikat. Sayang, karena kurang persiapan, Bieber tampil seadanya dan bahkan sampai lupa lirik.

Dilansir Hollywoodlife, Ahad (5/4), kejadian tersebut bermula ketika Scooter Braun, manajer Bieber yang juga mentor dari Ariana Grande memaksa Bieber naik ke atas panggung begitu mengetahui Bieber hadir dan berada di belakang panggung bersama kru lainnya.

Ketika Ariana hendak menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Love Me Harder’, Scooter Braun pun kemudian langsung menyuruh kru panggung untuk membawa Bieber naik dan bernyani bersama Ariana. 

“Bawa Bieber ke atas panggung!” kata seorang sumber menirukan ucapan Braun.

Dan kemudian Bieber tampil seadanya dengan mengenakan jeans, kaos hitam polos dan snapback di kepalanya. Ia pun ambil bagian dalam lagu yang versi aslinya dinyanyikan oleh Ariana bersama The Weekend tersebut.

“Scooter adalah orang dibalik ide gila tersebut. Dia ingin agar Bieber bisa naik ke atas panggung dan berhubungan kembali dengan penggemarnya. Sccoter melihat, bahwa jika seseorang menyukai Ariana, maka ia juga akan menyukai Bieber. Jadi ia memilih untuk menyuruh Bieber naik panggung,” jelas seorang sumber.

Meski beberapa kali lupa lirik, Bieber tetap berusaha tampil profesional dan menghibur penonton yang hadir. 

Setelah tampil dan konser selesai, Bieber menulis di Twitter bahwa ia sudah lama sekali tidak manggung dan ingin segera kembali tampil di konser semacam itu.

“Terima kasih Ariana Grande, terima kasih Miami! Aku rindu panggung, sampai bertemu lagi!” kicau Justin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement