Ahad 05 Apr 2015 09:31 WIB

CL '2NE1' Tampil Memukau Bareng P Diddy di 'Ultra Music Festival 2015'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
CL 2NE1
Foto: Allkpop
CL 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jelang debutnya di pasar musik Amerika Serikat, leader 2NE1, CL mulai menunjukkan eksistensinya di panggung festival musik negeri paman Sam tersebut. Salah satunya adalah di hadapan ratusan ribu penonton Ultra Music Festival 2015 baru-baru ini.

Bersama dua rekannya yang merupakan DJ ternama Amerika, yaitu Diplo dan Skrillex, musisi hip hop P.Diddy, serta popstar Justin Bieber, CL tampil dalam gelaran Ultra Music Festival 2015 yang digelar di Bayfront Park, Miami, Florida akhir bulan lalu. 

Dilansir dari Allkpop, Ahad (5/4), di hadapan 100 ribu penonton dan lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia yang menyaksikan lewat live streaming, CL muncul di tengah-tengah penampilan Skrillex membawakan lagu‘Dirty Vibe’ dan menunjukkan aksi rap memukaunya yang sukses mencuri perhatian para penonton.

Menyusul penampilan ‘Dirty Vibe’, pemilik nama asli Lee Chaerin ini tampil membawakan lagu solonya yang berjudul ‘MTBD’. Penampilan semakin spektakuler saat lagu solo CL tersebut di-remix dengan lagu milik P.Diddy yang berjudul ‘It’s All About the Benjamins’. P.Diddy pun kemudian muncul dan tampil bersama CL.

Di akhir acara, CL yang tampil seksi dengan busana dari Moschino membungkukkan badan di hadapan para penonton bersama musisi lainnya seperti Justin Bieber, P.Diddy, Skrillex, Diplo, dan lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement