Sabtu 04 Apr 2015 20:26 WIB

Camilla Parker Kian Menawan di Usia Senja

Rep: c88/ Red: Satya Festiani
Camilla (kiri) dan Pangeran Charles (kanan)
Foto: Dailymail
Camilla (kiri) dan Pangeran Charles (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Camilla Parker Bowles, istri dari Pangeran Charles, terlihat makin menarik di usianya yang menginjak 67 tahun. Menyambut sepuluh tahun pernikahan Charles-Camilla, Editor majalah Majesty Ingrid Seward menyoroti transformasi penampilan Camilla yang kian modis.

Sebelum dipinang Pangeran Charles, Camilla adalah wanita yang lebih senang mengenakan celana jins dan sweater. Sehari-hari ia berpakaian sederhana untuk memudahkan hobinya berkebun dan naik kuda. Ia juga jarang memakai make up dan dikenal sebagai pribadi yang cuek soal penampilan.

Kini sepuluh tahun setelah menikah dengan Prince of Wales, gaya berbusana Camilla berubah drastis. Di awal kemunculannya di publik, rambut Camilla keriting dan tak tertata sebagai tanda seringnya beraktivitas outdoor. Namun kini Camilla selalu tampil dengan rambut yang halus dan diblow dengan sempurna.

Wanita ini mempercayakan tatanan rambutnya kepada Hugh Green, hairstylist dari Hugh and Stephen di Belgravia. Camilla juga menjadi pelanggan Jo Hansford. Jo adalah penata rambut yang memiliki klien selebritas seperti Angelina Jolie dan Elizabeth Hurley.

Untuk mempercantik penampilannya, ibu tiri Pangeran William dan Harry ini kerap mengenakan topi. Topi dari bulu-bulu berwarna gading atau topi berpotongan asimetris menjadi salah satu pilihan favoritnya. Untuk mendesain penutup kepala ini Camilla mempercayakan kepada desainer Philip Treacy.

Urusan pakaian tak kalah penting bagi Camilla. Kebanyakan pakaianya mengambil potongan V-neck. Camilla gemar mengenakan rok berlipit yang terlihat anggun ketika berjalan. Dalam beberapa kesempatan, publik mendapati Camilla sengaja mengenakan busana yang senada dengan Kate Middleton. Desainer favoritnya adalah Bruce Oldfield, Anna Valentine, dan Vivienne Westwood.

Demi menjaga kesehatan, Camilla rutin berlatih yoga dan pilates serta mengunjungi spa Ayurveda. Ia juga gemar naik gunung dan melatih anjing-anjing peliharaannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement