Rabu 01 Apr 2015 20:24 WIB

Taylor Swift dan Calvin Harris Makin Lengket?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Taylor Swift
Foto: Invasion
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sejak mengakhiri hubungan asmaranya dengan Harry Styles, banyak yang penasaran mengenai siapa yang bakal jadi kekasih baru Taylor Swift. Kini, beredar kabar kalau DJ Calvin Harris adalah pacar terbaru Taytay.

Dilansir dari Eonline, Rabu (1/4), Taylor dan Calvin pertama kali terlihat bersama ketika sedang belanja di supermarket Whole Foods di Nashville dengan memakai pakaian yang berwarna senada sehingga terkesan seragam. Tidak lama setelah itu, keduanya terlihat saling berpelukan dan bermesraan ketika menghadiri konser Kenny Chesney.

Meski baru terlihat bersama belakangan ini, seorang sumber membocorkan kalau Taylor dan Calvin sudah sering menghabiskan waktu berdua sejak akhir Februari, setelah keduanya pertama bertemu di ajang Brit Award 2015. Tidak hanya itu, Calvin pun dikabarkan sangat menyukai pelantun 'Blank Space' ini.

“Calvin sangat menyukai Taylor. Mereka sangat nyambung antara satu sama lain sejak bertemu di Brit Awards, dan hubungan mereka telah berjalan sejak saat itu,” ungkap sumber tersebut.

Sumber lain menambahkan bahwa mereka akan menjadi pasangan yang sempurna. 

"Mereka akan menjadi pasangan yang sempurna. Mereka sedang dalam tahap untuk mengenal satu sama lain dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," kata sumber. 

Baik Taylor maupun Calvin belum memberikan komentar apapun mengenai kabar ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement